Kamis, 01 Juli 2010

Ujian Sesungguhnya Anugrah

Stiap waku yang kita jalani adalah anugrah, sekalipun kita melewati waktu itu dengan rasa yang tidak kita sukai atau bahkan kita benar" membenci itu, namun percayalah semua itu adalah anugrah karna waktu tidak akan pernah kembali dan pengalaman adalah guru yang terbaik.

lewati semua ujian yang sesungguhnya anugrah BELIAU kepada kita dengan senyuman walau itu sulit. tidak ada salahnya jika kita slalu berusaha melihat sisi positif dari anugrah yanag tidak mengenakkan itu jika itu mampu menguatkan hati kita untuk melawati semua itu dan melangkah menuju tingkat yang lebih tinggi dari apa kita sebelumnya. Berusahalah meningkatkan porsi pemikiran kita dengan hal-hal positif seperti " pasti TUHAN punya rencana lain dibalik semua ini ", yakinkan hati kita bahwa " Anda pasti mampu menghadapi ujian ini", percayalah "anda pasti akan mendapatkan hasil dari keyakinan anda", fikirkan anda pasti akan mengatakan "ternyata aku mampu melewati semua ini....:)" setelah anda berhasil, dan "anda pasti mengalami sebuah perubahan yang membanggakan dalam diri anda karena anda". maka setiap ujian yang akan anda hadapi terasa lebih ringan karena anda menganggap'a sebagai anugrah yang mampu meninggikan dan memuliakan anda.

TUHAN tidak akan memberikan ujian melebihi kemampuan kita, jadi jika kita merasa telah diuji oleh beliau maka bersyukurlah atas itu, karena kita diberikan kesempatan untuk menuju tingkat yang lebih tinggi.

intinya:
"PERCAYALAH BANYAK ANUGRAH YANG AKAN ANDA TRIMA JIKA ANDA MENGHADAPI SUATU UJIAN"
"BERUSAHA MELIHAT SISI POSITIF DARI SUATU UJIAN HIDUP, MAMPU MENJADIKAN UJIAN ITU SEBAGAI ANUGRAH YANG MAMPU MENDEWASAKAN DAN MENINGGIKAN KITA,"

Jadi mulai skarang apakah anda tetap menganggap ujian sebgai suatu kesialan belaka?
atau sebagai suatu kesempatan untuk mendewasakan dan meninggikan diri anda (anugrah)?
"JAWAB DENGAN HATI ANDA DAN LAKSANAKAN MULAI SKARANG"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar